Share This
Scroll Down
Back to home
//News Update

Luna Maya Masuk Dalam Jajaran Juri IMAA 2019

Gelaran penghargaan bagi insan perfilman, Indonesian Movie Actors Awards (IMAA) 2019 kembali dihelat oleh RCTI di awal tahun ini. Sebanyak 15 kategori nominasi telah ditetapkan oleh para Dewan Juri. Jajaran nama aktor dan aktris papan atas Indonesia dari 55 judul film siap memperebutkan masing-masing kategori nominasi, yaitu 8 kategori nominasi terbaik, dan 7 kategori nominasi terfavorit.

Film-film yang dinilai oleh Dewan Juri adalah film produksi Indonesia yang dirilis baik di dalam negeri maupun luar negeri, dengan rentang periode mulai 1 Maret 2018 sampai dengan 31 Januari 2019. “Di tahun ke-13, IMA Awards kembali hadir mengiringi kemajuan perfilman Indonesia. Ini sejarah panjang bagi sebuah stasiun televisi seperti RCTI untuk terus berkomitmen memberikan kontribusi positif dan apresiasi bagi industri perfilman Tanah Air,” ujar Dini Putri, Director Programming & Acquisition RCTI, dalam jumpa persnya, baru-baru ini, di MNC Studio, Jakarta Barat.

Dewan Juri menentukan nominasi kategori terbaik dan terfavorit berdasarkan berbagai aspek penilaian yang diperhitungkan untuk karya-karya yang layak masuk ke daftar nominasi. Selanjutnya para pemenang dari 8 kategori terbaik akan ditentukan berdasarkan pilihan juri langsung, dan 7 kategori terfavorit berdasarkan pilihan masyarakat melalui voting melalui SMS, website, sosial media (instagram), dan meTube yang dapat dilakukan dari tanggal 19 Februari hingga 13 Maret 2019.Selain itu, akan ada satu kategori spesial yang akan diberikan pada malam puncak IMA Awards 2019, yaitu lifetime achievement. “Harapan kami, semoga dengan terus hadirnya IMA Awards ini membuat para insan perfilman nasional semakin termotivasi untuk terus menghasilkan karya-karya terbaiknya,” tambah Dini Putri.

Jajaran nomine ini diisi oleh nama-nama aktor, aktris dan film-film terbaik Indonesia telah ditentukan di tiap kategorinya. “Partisipasi masyarakat melalui voting juga sangat penting untuk menentukan karya terfavorit yang berhak menerima penghargaan di IMA Awards tahun ini,” papar Dini Putri.Di tahun ini komposisi jajaran dewan juri IMA Awards kembali diisi nama-nama yang sudah berpengalaman sebagai juri di tahun-tahun sebelumnya, dan nama-nama baru. Dewan Juri adalah Lukman Sardi sebagai Ketua Dewan Juri, kemudian Marcella Zalianty, Salman Aristo, dan Robert Ronny yang menjadi dewan juri pada ajang IMA Awards tahun sebelumnya dan kembali dipercayakan menjadi dewan juri pada IMA Awards tahun ini.

Selain itu, ada pula deretan wajah baru, yaitu Wulan Guritno, Luna Maya, dan Mouly Surya yang bergabung di jajaran dewan juri. Malam Puncak IMAA 2019 rencananya dilaksanakan pada Kamis, 14 Maret 2019 pukul 21.00 WIB, dan disiarkan langsung dari Studio 14 MNC Studios Kebon Jeruk, Jakarta.

Sumber : 
http://www.koran-jakarta.com/imaa-2019-memilih-terbaik-di-8-kategori-dan-7-terfavorit/

Exclusive Offer

Luna Habit X Andreas Odang "Modern Nomaden" 2018/2019

Its time for Modern Nomaden. Women, dynamics and never out of style. #Lunahabit #ModernNomaden #Style. Video https://www.youtube.com/watch?v=psX9pebHGqQ

Vote Luna Maya IMAA 2019

Dukung Luna Maya di Nominasi Pemeran Utama Wanita Terbaik di Indonesia Movie Actors Awards 2019 Ketik IMAA (Spasi) B3 kirim ke 95151

Follow Luna Maya on Social Media

Contact
Close